Pages

Selasa, 23 Juni 2015

Sharing Terakhir Yanni Libels Sebelum Meninggal

Just sharing...😊
1 hari sebelum meninggal dunia, Yanni Libels, personil Trio Libels, menulis sesuatu di  akun facebooknya, ternyata sangat bermanfaat sebagai tulisan terakhirnya...

INI BUKAN NASEHAT

"Saya pikir....saya pikir...."
☑ saya pikir, hidup itu harus banyak meminta ~ ternyata harus banyak memberi
☑saya pikir, sayalah orang yang paling tepat ~ ternyata ada langit di atas langit
☑saya pikir, kegagalan itu final ~ ternyata hanya sukses yang tertunda
☑saya pikir, sukses itu harus kerja keras ~ ternyata kerja cerdas
☑saya pikir, kunci surga ada di langit ~ ternyata ada di hatiku
☑saya pikir, Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan ~ ternyata Tuhan hanya memberikan yang kita perlukan
☑saya pikir, mahkluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar/paling kuat ~ ternyata yang paling cepat merespon perubahan
☑saya pikir, keberhasilan itu karena turunan ~ ternyata karna ketekunan
☑saya pikir, kecantikan luar yang paling menarik ~ternyata inner beauty yang lebih menawan
☑saya pikir, kebahagiaan itu ketika menengok ke atas ~ ternyata ketika melihat ke bawah
☑saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan dan tahun ~ ternyata di hitung dari apa yang telah di lakukan kepada orang lain
☑saya pikir, yang paling berharga itu, uang-kekuasaan-emas-permata 

~ ternyata BUKAN juga, yang penting dan paling mahal itu KESEHATAN &NAMA BAIK

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...