Pages

Senin, 15 Desember 2014

Proyek Hokaido Milky Loaf

Setelah lebih dari sebulan saya libur membuat roti karena cedera pergelangan tangan, sejak tanggal 29 Sep 2014 kemarin, saya mulai membuat roti lagi, walaupun cedera belum pulih seluruhnya. Tangan kiri sekarang adalah tangan andalan yang saya gunakan untuk menguleni adonan.

Setelah mulai dengan roti goreng isi kari pada tanggal 29 Sep kemarin, saya ingin melanjutkan dengan beberapa jenis roti lagi, yaitu dinner rolls ala maangchi favorit saya, dan Hokaido Milky Loaf yang saya lihat resepnya di blog mba Endang, yaitu just try and taste..

Posting ini sudah saya tunda beberapa lama hingga saya eksekusi. Selama itu, saya telah membuat beberapa jenis roti yang sudah saya publish posting lebih dahulu. Namun saya kira belum terlambat.

Saya mengeksekusi pada tanggal 7 Desember 2014. Roti lembut, dengan bahan cair whipping cream dan TZ, sangat enak dimakan. Berikut tampilannya saya buat besar, supaya terlihat jelas kelembutan tekstur rotinya.


Saya membentuk jadi rolls, bukan loaf, karena untuk alasan kepraktisan saja. Roti ini saya simpan di freezer dan saya kukus selama 5-10 menit di dalam kukusan saat ingin dimakan. Rasanya? Luar Biasa dan Wangi.

Link : Hokaido Milky Loaf by JTT

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...